Home » » Barcelona Akhirnya Dapatkan Pengganti Puyol

Barcelona Akhirnya Dapatkan Pengganti Puyol

Barcelona mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk proses transfer bek asal Perancis, Jeremy Mathieu. Pemain berusia 30 tahun itu dikontrak dengan durasi empat musim.

Barcelona memang tengah mencari pemain yang dapat menambal lubang selepas kepergian Carles Puyol di lini tengah barisan pertahanan mereka. Barcelona sendiri harus merogoh kocek sebesar 20 juta euro untuk memboyong Mathieu.

"Barcelona dan Valencia telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Perancis, Jeremy Mathieu. Ia akan menandatangani kontrak dengan Barcelona untuk empat musim ke depan, plus opsi tambahan satu musim," demikian pernyataan resmi Barcelona.

"Biaya transfer pemain sebesar 20 juta euro dan klausul pelepasan pemain sebesar 50 juta euro," tutup pernyataan tersebut.

Mathieu mengawai karier di Sochaux pada 2002 sebelum hijrah ke Tolouse (2005-2009) dan Valencia (2009-2013). Ia dinilai merupakan salah satu bek yang bisa bermain di berbagai posisi di lini belakang.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker