Home » » Chelsea Bukan Kuda Kecil Lagi

Chelsea Bukan Kuda Kecil Lagi

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku optimistis bakal merebut titel juara Premier League dari Manchester City pada musim depan. Chelsea, kata dia, punya kualitas untuk melakukan hal tersebut.

Chelsea finis di urutan ketiga Premier League 2013-14, tertinggal empat poin dari City di peringkat pertama. Mourinho pun sempat menyebut bahwa Chelsea musim lalu hanyalah kuda kecil dalam perebutan gelar juara Premier League.

Namun, kali ini Mourinho menilai Chelsea siap untuk bersaing. Apalagi, The Blues sudah mendapatkan sejumlah pemain baru seperti Diego Costa, Cecs Fabregas, Thibaut Courtois dan Felipe Luis.

"Jika saya tidak berpikir seperti itu maka saya akan menuju rumah dan membiarkan orang lain untuk melatih tim ini," ujar Mourinho ketika ditanya apakah Chelsea mampu merebut gelar Premier League dari City.

"Orang dapat berbicara mengenai liga lain, tetapi Inggris adalah negara yang mempunyai lima atau enam tim yang dapat memenangi gelar. Sepak bola hanyalah mengenai kompetitif setiap pekan dan itu hanya bisa terjadi di Premier League."

"Ketika Anda mempunyai dua klub Manchester, tiga klub asal London -- Tottenham, Arsenal dan Chelsea--, plus Liverpool, maka ada total enam tim, di mana mereka semua dapat memenangi gelar juara. Karena itulah semua orang mencintai Premier League."

"Di Chelsea, jika kami tidak berpikir kami bisa memenangi liga, atau tidak berpikir kami mempunyai kualitas untuk melakukan itu, kami tidak akan berada di sini untuk bekerja keras. Kami menghormati lawan-lawan dan ambisi mereka, karena mereka juga mempunyai ambisi sama dengan kami. Tetapi, kami ingin memenangi Premier League dan kami siap untuk hal tersebut," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker