Home » » Drogba Resmi Kembali ke Chelsea

Drogba Resmi Kembali ke Chelsea

Chelsea kembali menggaet striker veteran asal Pantai Gading, Didier Drogba. Menurut tim raksasa Premier League tersebut, pemain yang pernah menjadi bintang Stamford Bridge ini dikontrak selama satu tahun.

Sebelumnya, Drogba pernah berkostum The Blues selama delapan musim. Pada akhir musim 2012 pemain berusia 36 tahun ini memutuskan hengkang setelah mencetak gol kemenangan saat adu penalti melawan Bayern Muenchen di final Liga Champions.

Dia memutuskan bergabung dengan klub China, Shanghai Shenhua, selama satu musim. Setelah itu, Drogba pindah ke klub raksasa Turki, Galatasaray, pada musim lalu.

"Ini merupakan keputusan yang mudah - saya tidak akan menolak kesempatan untuk bekerja bersama Jose (Mourinho) lagi," ujar Drogba melalui situs resmi klub.

"Semua orang tahu hubungan yang spesial antara saya dengan klub dan bagiku tempat ini selalu terasa seperti rumah sendiri."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker