Home » » Kempes: Messi "Hilang" di Final Piala Dunia

Kempes: Messi "Hilang" di Final Piala Dunia

Legenda Argentina, Mario Kempes, mengkritik penampilan Lionel Messi pada Piala Dunia 2014 Brasil. Menurut dia, Messi bermain di bawah standar pada turnamen tersebut.

Messi sebenarnya mampu bermain baik pada babak penyisihan dan mampu mencetak empat gol. Namun, bomber Barcelona itu tampil kurang agresif pada babak selanjutnya.

Saat melawan Jerman di partai final, Messi pun seakan tidak berkutik saat dijaga ketat oleh para pemain Jerman. Alhasil, Argentina pun takluk 0-1 dan Jerman-lah yang memastikan diri sebagai juara dunia.

"Argentina butuh Messi seperti ikan membutuhkan air. Tetapi, dia harus lebih banyak terlibat. Kami kurang pemain dengan otak seperti dia dalam dunia sepak bola," ujar Kempes.

"Menurut saya, Messi tidak berada dalam standarnya di Piala Dunia. Dia mungkin bisa mencetak empat gol di beberapa awal laga, tetapi saya tidak percaya dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia pada akhir turnamen," tambahnya.

Lebih lanjut, Kempes juga berkomentar perihal kegagalan Argentina saat melawan Jerman. "Perhatian utama kami adalah barisan pertahanan, tetapi ketika pertandingan terakhir itu berubah menjadi masalah penyerangan," kata Kempes.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker