Home » » Siapa Kandidat Pengganti Conte?

Siapa Kandidat Pengganti Conte?

Roberto Mancini, Massimiliano Allegri, dan Luciano Spalletti dikabarkan menjadi calon pengganti Antonio Conte yang memutuskan mundur dari Juventus.

Conte mundur setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk mengakhiri kontraknya. Pasca kemunduran Conte, beberapa pelatih mulai dihubung-hubungkan sebagai suksesor Conte.

Mancini menjadi pelatih terfavorit sebagai pengganti Conte. Mancini pernah menangani Inter Milan, Manchester City, dan Galatasaray. Mancini sedang menganggur setelah ia memutuskan meninggalkan Galatasaray. Saat menangani Galatasaray, Mancini sukses menyingkirkan Juve dari Liga Champions.

Allegri juga sedang menganggur, tetapi bakal menjadi pilihan kontroversial karena beberapa alasan. Ia dipecat Milan pada Januari 2014. Allegri juga menjadi alasan utama Andrea Pirlo meninggalkan San Siro pada 2011.

Spallettti dipecat Zenit pada Maret 2014, tetapi dia mampu sebagai penantang scudetto saat membesut AS Roma.

Alternatif lain adalah Francesco Guidolin yang memilih pensiun sebagai pelatih Udinese untuk menjadi direktur di klub tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker