Home » , , » Napoli Sangat Berharap Fellaini Tampil bagus

Napoli Sangat Berharap Fellaini Tampil bagus


Napoli telah secara terang-terangan meminati gelandang Manchester United Marouane Fellaini. Bahkan kedatangannya sudah diharap-harapkan oleh penggawa Partenopei, Dries Mertens.

Fellaini memang sudah sejak kurang lebih sepekan terakhir dikait-kaitkan dengan Napoli. Aurelio de Laurentiis selaku pemilik klub secara terang-terangan menyukai karakter gelandang 26 tahun tersebut.

Di lain sisi, MU juga diyakini tak akan keberatan melepas Fellaini menyusul kedatangan Ander Herrera dan minimnya kontribusi sepanjang musim lalu. Didatangkan dengan nilai 27,5 juta poundsterling dari Everton, Fellaini cuma menyumbangkan empat assist dari 24 penampilan di Premier League dan Liga Champions.

Pelatih Napoli Rafael Benitez pun mengakui Fellaini tengah dalam incarannya. Kesepakatan pun tinggal menunggu bagaimana respons kubu 'Setan Merah'.

Sementara itu, kedatangan Fellaini sudah dinanti-nantikan oleh Mertens. Mertens dan Fellaini memang sudah saling mengenal satu sama lain karena kerap bermain bersama di timnas Belgia. Fellaini sudah tampil di timnas senior Belgia sejak 2007, sementara Mertens menyusul empat tahun kemudian.

"Fellaini adalah seorang pemain hebat dan saya mengenalnya dengan baik. Saya harap dia bisa mengenakan seragam kami, tapi kami masih harus menunggu dan melihat apakah dia akan bergabung dengan Napoli atau tidak," ujar Mertens kepada Il Mattino dikutip Football Italia.

Selain menunggu respons MU, kepindahan Fellaini ke Napoli juga disebut-sebut bakal ditentukan soal gaji. Fellaini kabarnya bakal mendapatkan pemotongan gaji jika setuju bergabung dengan klub Naples tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker