Home » » Alasan Gomez Bergabung Dengan Fiorentina

Alasan Gomez Bergabung Dengan Fiorentina

Striker baru Fiorentina, Mario Gomez, kini telah mengungkapkan alasan utama dirinya untuk mau meninggalkan Bayern Munchen menuju tim yang bermarkas di kota Firenze, Italia, itu. Hal ini dikarenakan ia ingin mendapat kesempatan lebih untuk bermain sepak bola.

Kecintaan Mario Gomez kepada permainan sepak bola, membuat dirinya rela untuk meninggalkan tim yang ia anggap sebagai yang terkuat di dunia saat ini dan memilih untuk bergabung bersama Fiorentina.

Meskipun Gomez tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya, ia menilai bahwa Fiorentina adalah tim yang sangat ambisius dan memiliki permainan yang sangat baik. Hal itu membuat pemain berusia 27 tahun itu sudah tidak sabar untuk memulai petualangan barunya di kompetisi Serie A.

"Emosi saya saat ini sangat kontras, ini karena saya meninggalkan tim terkuat di dunia dan tidak bisa menyembunyikan semua kenangan di sana," kata Gomez kepada saluran TV resmi Bayern Munchen.

"Saya mencintai sepak bola dan ingin bermain lebih, itulah sebabnya saya memutuskan untuk meninggalkan Bayern. Kontak dengan Fiorentina baru dimulai beberapa waktu lalu, namun saya telah dibuat terkesan oleh proyek mereka yang sangat ambisius,


"Saya lebih suka Italia atau ke Spanyol dan Fiorentina benar-benar membuat saya sangat terkesan. La Viola memiliki permainan sepak bola yang begitu besar, dan saya tidak sabar untuk memulainya," ungkap Gomez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker