Home » » Real Sociedad Incar Kiper Muda Stoke

Real Sociedad Incar Kiper Muda Stoke

Kiper muda milik Stoke City, Jack Butland, kini tengah menjadi incaran Real Sociedad sebagai pemain pinjaman. Keberadaan Asmir Begovic dan Thomas Sorensen di dalam tim, dapat menjadi pemicu utama bagi Butland untuk bergabung bersama La Real.

Jack Butland yang pada musim lalu telah dipinjamkan ke Birmingham City, kini tampaknya akan segera kembali dipinjamkan oleh Stoke City, agar dirinya dapat terus mendapatkan kesempatan yang lebih untuk bermain dan meningkatkan kemampuannya.

Hal ini diutarakan oleh agen Butland, Gary Mellor, yang menyatakan bahwa ada beberapa klub yang menginginkan pemain berusia 20 tahun itu dari La Liga, saat dirinya tengah berada di kota Barcelona.

Mellor menyatakan bahwa bila hingga 2 September mendatang, Stoke City masih memiliki Asmir Begovic di dalam tim, maka ia berharap bahwa Butland tidak berada di dalam tim yang sama.

Mellor ingin memastikan kliennya itu tetap memiliki kesempatan untuk terus bermain, agar ambisinya untuk dapat terus bersama tim nasional Inggris dapat terus dimilikinya.

"Ketika saya berada di Barcelona, beberapa klub Spanyol ingin berbicara dengan saya tentang kemungkinan untuk memboyong Jack," kata Mellor kepada 6 Towns Radio.

"Kami harus mempertimbangkan semua kemungkinan yang ada dan saya harus menjaga dia agar dapat terus bermain. Jadi jika Asmir (Begovic) masih berada di sini (Stoke City) pada 2 September, maka saya berharap bahwa Jack tidak di sana,"

"Saya tidak melihat dia duduk di bangku cadangan Stoke City. Saya harus menjaga Jack terus bermain sehingga ambisinya di tim nasional berada di jalur yang benar dan ia dapat terus berkembang," ungkap Mellor.


Dari beberapa tim La Liga yang tidak disebutkan itu, Real Sociedad dikabarkan menjadi tim yang paling serius untuk medatangkan Butland, dan La Real juga siap untuk memberikanbanyak kesempatan bagi dirinya untuk dapat bermain lebih banyak ketimbang tim lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker