Home » » As Monaco Incar Felipe Luis

As Monaco Incar Felipe Luis

Klub kaya raya Ligue 1, AS Monaco, kini kembali mengincar bintang Atletico Madrid. Setelah berhasil memboyong penyerang Radamel Falcao, kini giliran  pemain yang bisa berposisi sebagai bek kiri dan gelandang,  Filipe Luis, yang mereka jadikan incaran berikutnya.

Setelah berhasil membeli beberapa pemain bintang dari beberapa klub besar Eropa, ternyata dana transfer AS Monaco belum juga habis. Mereka berhasil memboyong James Rodriguez, Joao Moutinho, Ricardo Carvalho, dan Radamel Falcao yang nilai transfernya diperkirakan sebesar 125 juta euro. Sekarang mereka mencoba untuk memboyong Filipe Luis dengan harga 25 juta euro.

Filipe Luis kini memang menjadi puilihan utama bagi pelatih Diego Simeone bersama Atletico Madrid yang berhasil mengantarkan dirinya untuk masuk ke tim nasional Brasil di Piala Konfederasi. Ia adalah salah satu pemain yang paling sering digunakan oleh Simeone sejak didatangkan dari Deportivo La Coruna pada Juli 2010 lalu.

Meskipun kini Atletico diperkirakan akan kesulitan untuk menolak tawaran itu, namun dengan ambisi yang dimiliki klub untuk menambah kas klub demi memboyong Alvaro Negredo dari Sevilla, dapat menjadi salah satu penyebab utama bagi Los Colchoneros untuk menerima tawaran tersebut.


Namun, hal ini tetap akan menjadi pukulan besar bagi pelatih, pemain, dan fan Atletico bila mereka benar-benar kehilangan pemain berusia 27 tahun itu, di mana hingga saat ini semua pihak pun melihat tim masih kurang mendatangkan pemain baru untuk dapat bersaing di musim 2013/14, terlebih mereka akan berlaga di Liga Champion.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker