Home » » Valencia Masih Negosiasi Proses Peminjaman Romeu

Valencia Masih Negosiasi Proses Peminjaman Romeu

Valencia melakukan negosiasi dengan Chelsea soal peminjaman gelandang bertahan, Oriol Romeu. Pemain asal Spanyol tersebut ingin dipinjam selama satu musim.

Oriol Romeu adalah produk akademi Barcelona La Massia yang dibeli Chelsea pada Juli 2011 dengan harga lima juta euro atau sekarang setara dengan 63 miliar rupiah. Bagi Manajer The Blues, Jose Mourinho, Romeu kemungkinan besar tidak akan mendapat tempat di skuad utama dan cadangan.

Klub London Biru itu ingin Valencia membayar penuh gaji pemain berusia 21 tahun tersebut dan juga uang tunai satu juta euro (12 miliar rupiah), seperti dikutip dari Inside La Liga. Sementara itu, Los Che melakukan penawaran yang lebih rendah dan opsi untuk pembelian permanen.

Pada bursa transfer Januari 2013 Valencia melakukan penawaran untuk Romeu tetapi ditolak. Sekarang Manajer Miroslav Djukic dan Direktur Keolah ragaan Valencia, Braulio Vazquez, sepakat bahwa Romeu adalah gelandang yang tepat untuk menggantikan David Albelda dan Tino Costa.


Kontrak Albelda habis pada 30 Juni 2013 dan tidak diperpanjang sehingga kini berstatus tanpa klub. Sementara itu, Costa hengkang ke Spartak Moskva dengan nilai transfer tujuh juta euro (89 miliar rupiah) pada satu Juli.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker