Home » » Capello: Ac Milan Masih Di Bawah Kualitas Juventus

Capello: Ac Milan Masih Di Bawah Kualitas Juventus

Pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello, menyebut Juventus berada selangkah di depan dibanding tim-tim Italia lainnya. Don Capello bahkan sangat yakin Si Nyonya Tua akan kembali memenangkan scudetto untuk yang ketiga kali secara beruntun di musim 2013/14.

Kedatangan striker anyar asal Argentina, Carlos Tevez, menjadi alasan Fabio Capello kembali menjagokan Juventus meraih scudetto musim depan. Menurutnya, Carlitos adalah pembelian besar I Bianconeri.

Tevez akan membuat Juventus kompetitif di panggung Eropa. Sedangkan di kompetisi domestik, Capello memprediksi Juventus tidak akan menemui rintangan berarti dalam mempertahankan scudetto musim lalu.

"Juventus membuat pembelian besar dalam diri Tevez. Sekarang mereka akan lebih kompetitif di Eropa. Di Italia tidak akan ada masalah bagi mereka untuk kembali mengklaim scudetto," ungkap Capello kepada Sky Sport Italia.


"AC Milan adalah tim muda dan bisa mengejutkan, tapi saya tidak melihat mereka sekuat Juventus. Para pemain muda telah memahami apa yang diinginkan Massimiliano Allegri, tetapi mereka tetap selangkah di belakang Juventus," tutur Capello.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker