Home » » City Sukses Datangkan Osvaldo

City Sukses Datangkan Osvaldo

AS Roma dikabarkan telah menemui kata sepakat dengan Manchester City untuk transfer strikernya, Pablo Daniel Osvaldo. Penyerang tim nasional Italia itu dibeli dengan harga 11,2 juta pound atau sekitar 164 miliar rupiah ditambah dengan bonus penampilan.

AS Roma melakukan negosiasi dengan Pihak Manchester City dalam beberapa hari terakhir, seperti dikutip dari Football Italia. Media di Italia meyakini terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak pada Minggu (7/7) malam waktu setempat.

Proposal penawaran yang diajukan The Citizens yaitu sebesar 11,2 juta pound meski yang dipatok kubu I Giallorossi yaitu 12,9 juta pound (189 miliar rupiah). Namun, City memberi tambahan dua juta euro (25 miliar rupiah) untuk bonus penampilan.


Roma juga membutuhkan dana segar karena ingin mendatangkan pemain sayap Manchester United, Luis Nani. Sementara itu The Red Devils dikabarkan akan melepas pemain asal Portugal itu dengan harga 13 juta pound (190 miliar rupiah).

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker