Home » » Roma Resmi Datangkan De Sanctis

Roma Resmi Datangkan De Sanctis

Kedatangan Pepe Reina ke Napoli dengan status pinjaman dari Liverpool membuat Morgan De Sanctis harus angkat kaki. Mengetahui kehadiran dirinya di San Paolo sudah tak diharapkan lagi, De Sanctis akhirnya memutuskan hengkang.


Tak butuh waktu lama bagi Morgan De Sanctis untuk mendapatkan klub baru. Klub asal ibu kota Italia, AS Roma, menjadi pelabuhan berikut karier kiper berusia 36 tahun tersebut.

De Sanctis dinyatakan telah resmi bergabung ke I Giallorossi setelah sebelumnya lolos tes medis. Eks penjaga gawang Juventus (1997-1999) itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun hingga 2015 bersama Il Lupi.

Menurut laporan Football Italia, Kiper yang telah mempersembahkan sebuah trofi Coppa Italia (2011/12) selama empat tahun mengabdi di Napoli ini akan mendapatkan bayaran senilai 500 ribu euro per musim bersama Tim Serigala ibu kota.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker