Home » » Norwich Incar Quagliarella

Norwich Incar Quagliarella

Klub Premier League, Norwich City, dilaporkan tertarik mendatangkan striker Juventus, Fabio Quagliarella. The Canaries nampaknya telah mengendus gelagat Si Nyonya Tua yang kemungkinan besar akan melego sejumlah striker lawasnya.

Kedatangan Fernando Llorente dan Carlos Tevez memang ditengarai berpeluang menyingkirkan striker lawas Juventus. Norwich City bukan satu-satunya tim yang bisa membaca isyarat alam tersebut.

Lazio dan Zenit St Petersburg sudah lebih dulu mencoba peruntungan mendapatkan calon striker yang akan dibuang I Bianconeri. Gli Aquilotti dikabarkan bersedia menampung Alessandro Matri, sedangkan Zenit diklaim sudah menawar Mirko Vucinic.

The Daily Mail sangat yakin bahwa Fabio Quagliarella bisa menjadi orang pertama yang akan angkat kaki dari Juventus Stadium. Norwich disinyalir telah mengajukan proposal senilai 7 juta euro kepada Si Nyonya Tua.


Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan media-media di Inggris adalah apakah Quagliarella bersedia bergabung dengan tim yang finis di peringkat ke-11 Premier League musim 2012/13, itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker