Home » » Lewandowski Akan Bertahan Di Dortmund

Lewandowski Akan Bertahan Di Dortmund

Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, kini menyatakan bahwa dirinya akan bertahan bersama klubnya dan tidak memilih untuk bergabung bersama Bayern Munchen. Hal ini juga disambut baik oleh Direktur umum Die Borussen, Hans-Joachim Watzke.

Adanya tawaran yang datang bertubi-tubi kepada dirinya, baik dari Bayern Munchen, Real Madrid, dan Manchester United sempat membuat dirinya akan segera meninggalkan Borussia Dortmund, terlebih dengan kepergian Mario Gotze dari tim.

Meskipun kini Dortmund telah mendapatkan striker baru dari Saint Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang, namun mereka tetap tidak menginginkan kepergian Lewandowski, meskipun kontraknya kini akan berakhir satu musim lagi yang bisa membuatnya pergi dengan status bebas transfer.

"Saya harus menerima bahwa saya tengah berada di bawah kontrak dengan Borussia Dortmund dan karena itu saya harus tetap menjadi pemain klub," kata Lewandowski kepada Bild.

Hans-Joachim Watzke telah menyambut komentar Lewandowski atas masa depan jangka pendeknya itu. Watzke merasa senang dan memuji sifat baik dari pemainnya itu yang ia tidak pernah ragukan sedikitpun.

"Ini bagus untuk mendengarnya. Secara umum kami tidak pernah punya keraguan mengenai karakter yang baik dari Robert," tutur Watzke.


Presiden Klub Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, juga menyatakan pekan lalu bahwa klubnya ingin membicarakan kesepakatan transfer Lewandowski tersebut pada musim panas ini, tapi dia juga mengerti keengganan Dortmund, terlebih pelatih Jurgen Klopp juga telah menegaskan bahwa ia ingin membangun skuadnya menjelang musim baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker