Home » » Moratti: Mourinho Akan Ke Inter Tahun 2016

Moratti: Mourinho Akan Ke Inter Tahun 2016

Massimo Moratti mengatakan telah melakukan pembicaraan melalui telepon dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Presiden Internazionale itu mengklaim Mourinho mengutarakan keinginannya kembali ke Giuseppe Meazza pada 2016.

Kehadiran Jose Mourinho di Internazionale telah meninggalkan kesan mendalam bagi Massimo Moratti. Betapa tidak, berkat The Special One Internazionale berhasil memenangi tiga gelar bergengsi pada 2010.

Jose Mourinho langsung memutuskan pergi dari I Nerrazurri sesaat setelah memberikan gelar Liga Champion. Kepergian Mourinho untuk bergabung dengan Real Madrid jelas bukan sesuatu yang diharapkan Moratti. Ia masih memiliki harapan Mourinho dapat kembali menangani Internazionale.


"Saya menghubungi Mourinho untuk mengucapkan harapan saya agar ia sukses di Chelsea. Apa yang dikatakan Jose? Ia bilang ke saya kami akan kembali bertemu di Internazionale tiga tahun lagi," kata Moratti kepada La Stampa.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker