Home » » Valencia Incar Javier Hernandez

Valencia Incar Javier Hernandez

Valencia menyiapkan langkah antisipatif bila Roberto Soldado hengkang. Striker Manchester United, Javier Hernandez ditetapkan sebagai calon suksesor.

Bukan rahasia lagi, Soldado menjadi buruan utama Tottenham Hotspur. Presiden Los Che, Amadeo Salvo memang telah menegaskan keengganan melego Soldado.

Akan tetapi, ada satu celah yang bisa dimanfaatkan The Spurs. Bila manajemen Tottenham bersedia mengaktifkan buy-out clause Soldado yang mencapai 30 juta euro, Valencia tidak bisa menolak.

Berdasar laporan Daily Mail, Valencia coba menjajaki proposal peminjaman untuk Hernandez. Klub yang bermarkas di Mestalla ini coba menggoda Hernandez dengan jaminan menit bermain, sesuatu yang jarang didapatkan sang pemain di Old Trafford.


Tetap saja, adangan dialami Valencia dari sisi finansial. Gaji Hernandez yang mencapai 80.000 pounds per pekan belum tentu bisa dipenuhi. Untuk opsi kedua, Valencia juga memburu John Guidetti dari Valencia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker