Home » » Athletico Madrid Masih Ingin Datangkan Toulalan

Athletico Madrid Masih Ingin Datangkan Toulalan

Mantan gelandang Malaga yang kini telah resmi bergabung bersama AS Monaco, Jeremy Toulalan, ternyata kini masih menjadi incaran Atletico Madrid. Namun, AS Monaco yang kini tengah membangun timnya merasa enggan untuk melepas pemainnya itu.

Atletico Madrid sempat dikabarkan telah telah memiliki kesepakatan secara personal dengan Jeremy Toulalan dan tinggal memenuhi nilai transfer yang diinginkan oleh Malaga sebesar lima juta euro. Namun, tampaknya Malaga lebih memilih untuk menjual Toulalan ke klub dari luar La Liga.

Hal inilah yang membuat Atletico seperti penasaran untuk dapat memiliki Toulalan. Meski pemain berusia 29 tahun itu baru dua kali membela AS Monaco di dua pertandingan pembuka Ligue 1, namun hingga kini Los Colchoneros terus mencoba untuk meminta Les Rouge et Blanc untuk melepasnya ke Atletico, karena kedua klub itu memiliki hubungan yang cukup baik saat trasfer Radamel Falcao terjadi.

Atletico yang merasa membutuhkan Toulalan, karena mereka juga membutuhkan pemain yang berpengalaman di Liga Champion, telah menyatakan bahwa mereka siap untuk menggelontorkan dana sebesar lima juta euro, seperti yang merka keluarkan kepada Malaga untuk mendapatkan gelandang asal Prancis itu.


Namun, AS Monaco yang saat ini tengah membangun kekuatan timnya untuk dapat menjadi salah satu klub besar di Eropa tampak enggan untuk melepasnya, meskipun akan menerima jumlah uang yang lebih besar dari Atletico.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker