Home » » Liverpool Incar The Next Rooben

Liverpool Incar The Next Rooben

Liverpool kini dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran resmi mereka untuk mendatangkan gelandang Groningen, Richairo Zivkovic. Gelandang asal Serbia yang juga memegang kewarganegaraan Belanda itu telah dilabeli oleh beberapa orang sebagai penjelmaan mantan pemain Groningen yang kini telah berseragam Bayern Munchen, Arjen Robben.

Richairo Zivkovic yang baru berhasil menembus tim utama Groningen pada Desember 2012 lalu, telah menjadi pemain termuda yang pernah membela klub dengan usia 16 tahun. Dan kini Liverpool dikabarkan telah siap untuk memboyongnya ke Anfield Stadium.

Menurut media cetak Serbia, Blic, Liverpool adalah klub terdepan yang berpeluang untuk mendapatkan jasa Zivkovic setelah beberapa kali mengirim pencari bakat untuk menyaksikkan langsung permainan pemain muda incarannya itu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Presiden Klub Groningen, Hans Nijland, mengenai ketertarikan beberapa klub kepada Zivkovic.

"Semua klub besar di Eredivisie telah menyatakan ketertarikannya kepada Zivkovic, namun pada pencari bakat Liverpool telah sangat aktif. Mereka selalu mengawasi kami," tutur Nijland kepadaBlic.


Meskipun kini Zivkovic telah memenuhi semua persyaratan untuk dapat membela Belanda, namun ia telah memutuskan untuk membela negara asal Ibunya, Serbia, setelah menyaksikan pertandingan di Piala Eropa U-19 yang berlangsung di Lituania pada July 2013 yang lalu yang juga berhasil dijuarai oleh Serbia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker