Home » » Manchester United Siap Lepas Rooney

Manchester United Siap Lepas Rooney

Manchester United dikabarkan siap melepas striker andalannya, Wayne Ronney, dalam waktu dekat. Namun, Rooney hanya diizinkan pergi jika ingin hengkang ke luar Inggris, bukan ke Chelsea.

Nasib Rooney mulai terombang-ambing sejak musim lalu. Kehadiran David Moyes di musim ini menambah keruh keadaan mantan pemain Everton tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, salah seorang sumber terpercaya di kubu Setan Merah mengatakan Rooney telah diizinkan pergi. Asalkan, tujuan kepindahannya bukan ke Chelsea.
Sayangnya, masa depan pemain bernomor punggung 10 sepertinya akan tetap di Old Trafford. Pasalnya, tidak ada klub besar di luar Inggris yang berani mendekati Rooney.

Sementara itu, di lain pihak, Jose Mourinho justru mengatakan akan terus memburu Rooney hingga musim transfer ditutup sepekan lagi. Mourinho juga mengatakan akan mengajukan tawaran ketiga untuk Rooney saat timnya bertandang ke Old Trafford, Senin (26/8).


"Saya tidak ingin Chelsea mendekati Rooney lagi sebelum kami bertandang ke Manchester.  Semua orang di klub telah sepakat dengan saya," ujar Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker