Home » » Sunderland Incar Bek Muda Manchester United

Sunderland Incar Bek Muda Manchester United

Bek kiri Manchester United, Alexander Büttner kabarnya masuk dalam daftar belanja klub papan tengah Premier League, Sunderland. Ya, pelatih Si Kucing Hitam, Paolo Di Canio kabarnya tengah berusaha mendatangkan Büttner ke Stadium of Light.
 
Namun, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (1/9/2013), Büttner hanyalah opsi lain, apabila target utama Sunderland, Leighton Baines akhirnya berlabuh di Teater Impian. Sementara jendela transfer musim panas ini hanya menyisakan satu hari.
 
Musim lalu, posisi bek kiri diisi oleh Danny Rose. Namun, masa pinjaman Rose bersama Sunderland berakhir, dan harus kembali ke klubnya, Tottenham Hotspur. Kepergian Rose tentu saja meninggalkan lubang dalam skuad Sunderland musim ini.
 
Sunderland pun diharuskan mencari pengganti Rose apabila tetap ingin berada di kompetisi kasta tertinggi Inggris itu. Namun, untuk mendapatkan tenaga Büttner pun bukan perkara mudah, Setan Merah tampaknya hanya akan melepas Büttner apabila mendapatkan servis Baines.
 
Sunderland saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara Premier League, dengan catatan, dua kali kalah dan satu kali imbang. Kekalahan terakhir Sunderland diderita di Selhurst Park kontra Crystal Palace, 3-1.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker