Home » » Falcao: Saya Ke Ligue 1 Bukan Untuk Bersaing Dengan Ibra

Falcao: Saya Ke Ligue 1 Bukan Untuk Bersaing Dengan Ibra

Penyerang baru AS Monaco, Radamel Falcao menegaskan bahwa kedatangannya ke kompetisi Ligue 1 murni untuk mencari pengalaman baru. Falcao juga menepis anggapan yang menyatakan bahwa kedatangannya adalah untuk bersaing dengan striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.
 
Seperti diketahui bahwa saat masih berkostum Atletico Madrid, Falcao merupakan salah satu striker yang ditakuti lawan. Sebagai catatan, Falcao mencetak 28 gol dalam 34 pertandingan La Liga, dan menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
 
Banyak kalangan pun berasumsi bahwa Monaco sengaja mendatangkan Falcao demi membendung kekuatan Paris Saint- Germain umumnya, dan rival bagi Ibrahimovic yang didatangkan dari AC Milan, awal musim lalu.
 
“Tidak ada persaingan di antara pemain. Pertarungan tetap di antara tim, kendati pada level personal mengetahui bahwa Anda akan berhadapan dengan salah satu pemain terbaik dunia selalu menjadi motivasi,” tegas, Falcao, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (1/9/2013).
 
“Itu (menghadapi PSG) merupakan sebuah laga yang ingin dimenangkan oleh siapa pun. Saya tidak akan bermain menghadapi Ibrahimovic, melainkan menghadapi PSG,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker