Home » » Tottenham Resmi Datangkan Lamela

Tottenham Resmi Datangkan Lamela

Tottenham Hotspur resmi mendapatkan Erik Lamela dari AS Roma pada jendela transfer musim panas ini. Lamela pun berjanji akan memberikan performa terbaiknya pada The Lilywhites.

Seperti diketahui, Spurs mendapatkan Lamela dari I Lupi dengan mahar sebesar 30 juta pounds. Lamela yang telah dua musim membela Roma sejak 2011 itu pun mengaku senang akan transfernya tersebut.

"Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah kepindahan yang bagus buat saya dan saya berharap bisa melakukan yang terbaik untuk tim di setiap pertandingan," kata Lamela seperti dilansir Goal.

"Mempertahankan rentetan kemenangan, menyatu dengan tim secepat mungkin, dan bagi kami untuk terus melanjutkan apa yang sedang kami lakukan -- memenangi pertandingan. Saya siap untuk memberikan yang terbaik," sambungnya.

Sejauh ini Spurs cukup rajin dalam membeli pemain, antara lain Paulinho, Nacer Chadli, Roberto Soldado, Etienne Capoue, Vlad Chiriches, dan Christian Eriksen. Lamela mengatakan bahwa para pemain telah menyambutnya dengan baik.

"Saya baru menjalani satu sesi latihan dan saya bertemu dengan semua pemain. Mereka semua tampaknya baik dan saya pikir kami memiliki tim yang bagus musim ini. Saya berharap bisa menyatu secepatnya," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker