Home » » Wilshere Siap Pindah Apabila Wnger Hengkang

Wilshere Siap Pindah Apabila Wnger Hengkang

Jack Wilshere menunjukkan kesetiaan kepada manajernya di Arsenal, Arsene Wenger. Ia mengaku akan hengkang ke klub lain jika sang nahkoda angkat kaki dari Emirates Stadium.


Posisi Arsene Wenger kembali digoyang. Kali ini pemicunya adalah kekalahan dari Aston Villa di laga pembuka Premier League musim 2013/14. Desakan supaya manajer asal Prancis itu mundur semakin menguat.

Namun, Jack Wilshere tetap setia kepada Wenger meski eks manajer AS Monaco tersebut dihujani kritik dan mendapat tekanan yang besar dari fan.

"Saya ingin memenangi sesuatu bersama Arsenal dan saya ingin berada di sana. Namun, jika pelatih pergi, maka hal tersebut bisa berubah," ucap gelandang tim nasional Inggris itu kepada Zapsportz.com.

"Wenger sudah lama berada di klub ini dan dia selalu mengantarkan trofi. Kami memang mengalami kemunduran dalam lima tahun terakhir, tapi dia adalah menajer yang hebat dan sangat konyol jika orang-orang yang mempertanyakan kemampuannya," sambung Wilshere.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker