Home » » Pellegrini Berharap Pemain The Citizen Lebih Konsentrasi

Pellegrini Berharap Pemain The Citizen Lebih Konsentrasi

Manchester City gagal mendulang poin penuh usai menerima kekalahan 2-3 di kandang Cardiff City, Minggu (25/8) malam WIB. Menurut sang pelatih, Manuel Pellegrini, kekalahan tersebut disebabkan para pemainnya kurang konsentrasi.


Bermain di kandang Cardiff, Cardiff Stadium, City sempat unggul lebih dulu lewat aksi Edin Dzeko. Namun, setelah itu tim tuan rumah mampu memborong tiga gol yang dicetak oleh Aron Gunnarsson dan Fraizer Campbell.

The Citizens mencetak gol balasan melalui tandukan striker anyar mereka, Alvaro Negredo. Akan tetapi, gol tersebut tak berarti apa-apa. City tetap takluk 2-3.

"Kami kalah karena kami tidak konsentrasi. Kami akan mengatasi hal ini selama sepekan," ucap Manuel Pellegrini mengenai kekalahan timnya, seperti dikutip situs resmi klub.

Meski mempermasalahkan konsentrasi City, Pellegrini menilai timnya tidak bermain buruk.
"Kami tidak mendapatkan pertandingan yang sangat bagus, tapi kami tidak bermain buruk. Kami sabar menantikan gol. Kami mendapatkannya, tapi kemudian kalah karena dua tendangan sudut," tutur sang pelatih.

Akibat kekalahan dari Cardiff, City merosot ke posisi keenam klasemen Premier League dengan perolehan tiga poin dari dua kali bertanding. Sementara rival sekota mereka, Manchester United, berada di posisi ketujuh dengan raihan tiga poin dari satu kali bertanding.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker