Home » » Simeone Bantah Ingin Pinjam Juan Mata

Simeone Bantah Ingin Pinjam Juan Mata

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kini memberikan bantahannya mengenai isu yang menyatakan bahwa timnya akan meminjam gelandang Chelsea, Juan Mata, meskipun pelatih asal Argentina itu menyatakan akan terus melakukan aktifitas di sisa waktu bursa transfer yang masih ada.

Seperti yang dikabarkan oleh Radio Marca, bahwa pada perwakilan klub Atletico Madrid telah berada di London untuk mencoba mendapatkan kesepakatan untuk meminjam Juan Mata dari Chelsea.

Diego Simeone yang hingga saat ini dipercaya masih mencari tambahan pemain berkerakter menyerang, telah dihubung-hubungkan dengan Diego Ribas dari Wolfsburg dan Adem Ljajic dari Fiorentina.

Namun, hingga saat ini Atletico masih belum juga mendapatkan salah satu dari incarannya itu, dan telah menolak anggapan bahwa timnya akan meminjam Mata dari Chelsea.

"Kalian semua (wartawan) sangat baik dalam mencari informasi, bahkan telah mengetahui banyak hal yang belum pernah saya katakan. Kami akan terus bekerja di hari-hari terakhir di bursa transfer dan mungkin ada pemain yang masuk dan keluar," tutur Simeone kepada Marca.

Masuknya Willian Borges ke dalam skuat Chelsea, membuat peluang Juan Mata yang tidak sesuai dengan gaya bermain Jose Mourinho di dalam timnya, sempat dikabarkan siap untuk dilepas oleh The Blues.


Hal ini sangat wajar bila Atletico berusaha untuk mendapatkan JUan Mata untuk bergabung bersama timnya, meskipun sebelumnya Manchester United juga telah menyatakan keinginannya untuk memboyong angota tim nasional Spanyol itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker