Home » » Ozil Resmi Ke Arsenal

Ozil Resmi Ke Arsenal

Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, kini telah resmi menjadi pemain Arsenal untuk lima musim kedepan. Hal ini telah dikonfirmasi oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengenai keberhasilan klubnya bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan Ozil ke Emirates Stadium.

Arsene Wenger kini akhirnya berhasil memenuhi janjinya untuk mendatangkan salah satu pemain top di Eropa untuk dapat bergabung bersama Arsenal. Ozil dikabarkan berhasil didatangkan oleh Arsenal dengan transfer sebesar 40 juta pound.

Wenger mengaku sangat senang dengan keberhasilan Arsenal mendapatkan Ozil yang merupakan pemain kelas dunia dan akan sangat cocok dengan permainan timnya saat ini.

"Kami sangat senang telah berhasil mendatangkan Mesut Ozil. Dia adalah pemain hebat, dengan kualitas yang telah terbukti, baik di tingkat klub maupun di tingkat tim nasional. Kami telah menyaksikan dan mengagumi dia untuk beberapa waktu, karena ia memiliki semua atribut yang saya cari dalam pemain Arsenal," tutur Wenger kepada arsenal.com.

"Saya telah mengatakan sepanjang musim panas bahwa kami telah bekerja keras untuk mendatangkan pemain kualitas terbaik untuk Arsenal. Hal ini telah melibatkan banyak banyak orang di dalam klub dan saya selalu mendapat dukungan penuh dari klub dalam mengambil keputusan dalam hal sepak bola,"

"Mesut adalah pemain kualitas top yang akan menjadi tambahan yang fantastis untuk skuad kami. Kami semua berharap dia dapat segera bergabung dengan kami setelah pertandingan internasional bersama tim nasional Jerman dan bekerja dengan kami sebagai pemain Arsenal," ungkap Wenger.

Transfer sebesar 40 juta pound ini juga sekaligus menjadi yang tertinggi yang pernah dilakukan oleh Arsenal di sepanjang sejarah klub berdiri, sekaligus mengubur harapan Manchester United yang juga mengincar Ozil.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker