Home » » AVB: Tottenham Belajar Dari Kekalahan Atas Arsenal

AVB: Tottenham Belajar Dari Kekalahan Atas Arsenal

Tottenham Hotspur nampaknya masih teringat memori buruk hasil kekalahan tipis 1-0 dalam derby London Utara melawan Arsenal (1/9). Namun, manajer Andre Villas Boas, mengungkapkan bahwa klubnya harus bangkit.


Setelah berhasil menuai pekan pertama dan kedua dengan hasil yang positif, Tottenham Hotspur akhirnya tumbang dan menderita kekalahan perdananya di Premier League 2013/2014 dari Arsenal.

Namun, Andre Villas Boas, menjamin bahwa klub asal London Utara itu sudah mengambil hikmah dari kekalahan dalam laga sarat gengsi itu.

"Saya senang dengan permulaan yang kami buat. Tetapi, kalah dari Arsenal adalah sesuatu hal yang tidak mudah bagi setiap penggemar Spurs. Jadi, sekarang kami harus memastikan bahwa Spurs bangkit kembali," kata AVB seperti dikutip Sky Sports.

AVB juga menegaskan bahwa anak asuhnya sudah melupakan malam kelam di Emirates Stadium. Mereka siap melakoni laga kandang pada pekan keempat kontra Norwich City (14/9) di White Hart Lane.

"Apapun hasilnya melawan Arsenal, tidak akan mempengaruhi bagaimana penampilan kami pada pertandingan selanjutnya melawan Norwich. Kami harus berkonsentrasi pada kemenangan tersebut," jelas manajer berpaspor Portugal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker