Home » » Flamini Yakin Arsenal Akan Akhiri Puasa Gelar

Flamini Yakin Arsenal Akan Akhiri Puasa Gelar

Mathieu Flamini bertekad untuk mengakhiri puasa gelar Arsenal. Ia juga berharap The Gunners kembali memenangi titel Premier League setelah kali terakhir pada 2003/04.

Sebelumnya Mathieu Flamini pernah memperkuat Arsenal pada 2004/05 hingga musim 2007/08. Selama empat musim ia tidak pernah menyicipi gelar Premier League, sehingga memutuskan hengkang ke AC Milan. 

Usai menghabiskan lima musim di San Siro, Flamini kembali ke Emirates Stadium dan bertekad memenangi gelar yang belum pernah dimenanginya bersama Arsenal.

"Dengan mendatangkan Mesut Ozil, ambisi kami jelas untuk berupaya memenangi gelar meski tidak menjadi favorit. Itu adalah motivasi saya dan ingin mencatatkan kisah indah lagi bersama Arsenal," ujar Flamini seperti dilansir Mirror.


"Pertandingan melawan Tottenham Hotpur menjadi penanda kembali saya ke Arsenal dan tak akan pernah terlupa. Usai menghabiskan empat musim fantastis di sini, saya bermain lima tahun untuk AC Milan, tetapi saya merasa masih memiliki urusan yang belum tuntas di sini," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker