Home » » Toure: Semangat Pemain Liverpool Luar Biasa

Toure: Semangat Pemain Liverpool Luar Biasa

Kolo Toure menegaskan bahwa Liverpool memiliki semangat tim untuk memenangkan gelar Premier League 2013/2014. The Reds berhasil tampil meyakinkan dengan memenangkan tiga laga awal musim dengan skor masing-masing 1-0.


Tiga kemenangan beruntung yang diraih Liverpool, berhasil memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League. Kolo Toure yakin dengan semangat dan tekad yang kuat akan sangat penting untuk apa yang bisa mereka raih musim ini.

"Dengan semangat tim, Anda dapat memenangkan apapun. Kemampuan individu memang penting, tetapi semangat tim adalah kunci, itu lebih penting dari apapun," kata Toure kepada situs resmi klub.

"Jika Anda ingin sukses, Anda perlu bekerja keras sebagai sebuah tim. Itu mengapa keberhasilan sebuah tim ditentukan bukan hanya sebatas nama satu orang pemain bintang, melainkan ada nama lain yang berperan dibelakangnya," jelas Toure.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker