Home » » Moyes Harus Minta Saran Ferguson

Moyes Harus Minta Saran Ferguson

Setelah Manchester United terseok di awal musim ini, manajer David Moyes didesak untuk meminta saran pada pendahulunya, Sir Alex Ferguson.

Sejak ditarik dari Everton, Moyes dipaksa menerima start tak konsisten dengan posisi barunya di kendali Setan Merah. Yang terbaru timnya harus rela dipermalukan sang tetangga, Manchester City 1-4 dalam partai derby akhir pekan kemarin di Etihad Stadium.

Dan dengan United sudah digasak dua rival sengit mereka - setelah sebelumnya juga dikalahkan Liverpool, Moyes kini didesak oleh mantan bintang United, Gordon McQueen untuk mencari bantuan dari Ferguson.

"Saya akan terkejut jika ia tak meminta saran Sir Alex karena ia ada di sana untuk hal macam itu. Menerima saran adalah kekuatan, bukan kelemahan. Sir Matt Busby dulu membantu Fergie ketika ia menjalani start sulit di United, dan Anda tak bisa mengabaikan kekayaan pengalaman macam itu," tuturnya pada Goal.

Meski demikian, McQueen juga yakin start buruk musim ini tak bakal ada bedanya dengan masa lalu di mana pada akhirnya mereka mereguk sukses. "Saya masih yakin United akan mempertahankan gelar juara liga dan melaju di Liga Champions. Jalan masih panjang dan saya sebelumnya sudah sering melihat hal macam ini," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker