Home » » Powel Resmi Di Pinjamkan Ke Wigan

Powel Resmi Di Pinjamkan Ke Wigan

Gelandang muda Mancehster United, Nick Powell, kini telah resmi dipinjamkan oleh The Red Devils ke Wigan Athletic untuk durasi selama satu musim kedepan. Powell kini resmi mengikuti jejak seniornya di United, Tom Cleverley, yang berhasil masuk ke tim utama Setan Merah setelah dipinjamkan ke The Latics.

Nick Powell yang baru didatangkan Manchester United dari Crewe Alexandra pada awal musim 2012/13 dengan nilai transfer sebesar 7,5 juta euro, hanya sempat bermain sebanyak dua pertandingan bersama tim utama United dan berhasil mencetak satu gol.

Peminjaman Powell ke Wigan ini diharapkan akan dapat menambah jam terbang bermain bagi pemain berusia 19 tahun itu, dan Presiden klub Wigan, Dave Whelan,  pun menyatakan kegembiraannya untuk dapat meminjamnya.

"Kami jelas sempat meminjam Tom Cleverley sebelumnya dan saya pikir United sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan kepada pemainnya itu. Jadi ini adalah berita baik bagi kami karena kini kami berhasil mendatangkan pemain muda lainnya (Powell) dari mereka, dan kini kami telah memiliki kesepakatan selama satu musim kedepan untuk meminjamnya," tutur Whelan.


United pun berharap saat Powell kembali ke tim mereka, pemain tim nasional Inggris U-21 itu akan menjadi pemain yang lebih matang lagi dan siap untuk bermain di tim utama The Red Devils, setelah sebelumnya sempat gagal karena banyak menderita cedera.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker