Home » » Cazorla: Juan Mata Tersiksa Di Chelsea

Cazorla: Juan Mata Tersiksa Di Chelsea

Santi Cazorla mengungkapkan pendapatnya mengenai situasi yang dialami Juan Mata di Chelsea. Cazorla mengatakan bahwa Mata tengah mengalami masa-masa sulit karena tak lagi mendapat kepercayaan penuh dari pelatih.

Cazorla menyebut Mata saat ini tetap tenang dan percaya diri. Bekal dua tahun menjadi pemain terbaik Chelsea diyakini Cazorla akan bisa membuat Mata kembali terpilih menjadi pemain utama.

"Mata adalah pemain dan rekan yang hebat, kami berteman baik dan sudah saling mengenal bertahun-tahun. Dia sudah mengabdi dengan hebat selama dua tahun di Chelsea serta menjadi pemain terbaik. Ia adalah salah satu pemain terbaik di Premier League. tapi sepakbola memang berubah dari musim ke musim. Saat ini saya melihat Mata masih tenang dan percaya diri," jelas Cazorla kepada Sphera Sports.

Meski tenang, Cazorla bisa melihat bahwa Mata sedikit banyak menderita. Ia berubah menjadi pemain penting tak tergantikan menjadi pemain cadangan dalam semusim saja.

"Dia akan membuktikan bahwa ia punya tempat di tim Chelsea. Tapi memang benar bahwa saat ini ia menderita karena tak bermain. Berubah dari pemain penting tim menjadi pemain cadangan bukanlah hal yang mudah diterima," imbuhnya

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker