Home » » Capello: De Rossi Layak Gabung Ke Manchester United

Capello: De Rossi Layak Gabung Ke Manchester United

Mantan manajer AS Roma Fabio Capello mengatakan Daniele De Rossi harusnya bergabung dengan Manchester United musim panas lalu. Ia menganggap De Rossi layak bergabung dengan tim yang memiliki ambisi besar seperti United.

Masa depan De Rossi di Roma menjadi bahan spekulasi besar musim panas lalu. Ada banyak klub besar yang menginginkan jasa gelandang timnas Italia tersebut.

"Seandainya saya jadi De Rossi, saya akan bergabung dengan Manchester United. Saya pasti akan pergi ke klub dengan ambisi besar. Beberapa bulan lalu David Moyes meminta pendapat saya tentang De Rossi, tentu saja opini saya positif," ungkap Capello.

Roma menjual banyak pemain bintangnya pada bursa transfer lalu. Akan tetapi mereka berhasil mempertahankan jasa De Rossi. Capello menganggap Roma sebenarnya memiliki potensi yang sangat besar.

"Roma selalu memiliki skuad yang kompetitif dalam tiga tahun terakhir, tapi mereka kesulitan memaksimalkannya di lapangan. Di atas kertas, Rudi Garcia memiliki skuad yang lebih lemah. Namun ia mempu memberikan kebanggaan kepada tim. Roma sekarang bisa saling membantu di lapangan," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker