Home » » Ireland Resmi Berlabuh Ke Stoke

Ireland Resmi Berlabuh Ke Stoke

Menempati peringkat lima besar klasemen sementara Premier League, Stoke City memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Stephen Ireland dari Aston Villa.
Ireland tiba di Britannia Stadium dengan status pinjaman selama semusim dari Villa. 

Gelandang kelahiran 22 Agustus 1986 itu menyusul lima pemain anyar Stoke lain yang tiba lebih dulu. Mereka adalah Juan Agudelo (dari New England Revolution), Oussama Assaidi (Liverpool), Marc Muniesa (Barcelona B), Erik Pieters (PSV Eindhoven), serta Marko Arnautovic (Werder Bremen).

Di Stoke, Ireland berkesempatan bereuni dengan Pelatih Mark Hughes, eks bosnya saat membela Manchester City pada 2008/09.

"Stephen adalah pemain yang sangat dikenal Mark. Pelatih tertarik merekrut Stephen untuk menambahkan kekuatan di lini tengah dan menyokong penyerangan," kata petinggi Stoke, Tony Scholes, di situs resmi klubnya.


Ireland sendiri memang tak masuk rencana Villa di bawah komando Paul Lambert musim ini. Gelandang kelahiran Cork itu belum diturunkan sekali pun dalam tiga laga perdana Premier League 2013/14.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker