Home » » Mourinho Di Kecam Karena Tidak Mainkan Juan Mata

Mourinho Di Kecam Karena Tidak Mainkan Juan Mata

Mantan anggota tim pelatih Chelsea Ray Wilkinsmemberikan kritikan kepada Jose Mourinho. Wilkins tidak bisa memahami alasan mengapa Mou memilih untuk menyisihkan Juan Mata dari daftar starter utama Chelsea.

Mata memang menjadi pemain terbaik Chelsea sejak dibeli dari Valencia dua tahun lalu. Ia menjadi aktor utama keberhasilan Chelsea berjaya di Eropa dalam dua tahun terakhir.

"Mata belum pernah berhenti bermain sepakbola selama mungkin tiga tahun penuh dan Mourinho mencoba menghentikannya. Secara pribadi, saya menganggap hal itu adalah kesalahan. Kreativitas Mata sangat-sangat istimewa dan Chelsea saat ini membutuhkan kehadirannya di lapangan," jelas Wilkins seperti dikutip talkSPORT.

Wilkins juga menganggap Fernando Torres seharusnya lebih diutamakan ketimbang Samuel Eto'o. Torres memang menunjukkan penampilan yang semakin membaik ketika Chelsea dilatih oleh Rafael Benitez.

"Saya rasa Torres sedang dalam proses untuk melakukan sesuatu. Ia sudah mengalami waktu-waktu yang sulit namun jika saya yang memilih, Torres akan tampil sejak awal dalam pertandingan melawan Fulham Sabtu nanti."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker