Home » » Moyes Diam Diam Ingin Datangkan Bonucci

Moyes Diam Diam Ingin Datangkan Bonucci

David Moyes dikabarkan terkesan dengan penampilan Leonardo Bonucci bersama Juventus dalam beberapa musim terakhir. Ia menilai punggawa Timnas Italia itu cocok guna mengisi lini belakang The Red Devils.

Kendati demikian, Bonucci bukanlah satu-satunya opsi bagi Moyes. Bek Porto Eliaquim Mangala dan bek Benfica Ezequiel Garay merupakan pemain yang berada dalam daftar belanja Manchester United untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Menurut Forza Italian Football, Moyes sedikit meragukan kualitas dan konsistensi yang dimiliki dua bek seniornya; Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Phil Jones, Chris Smalling dan  Jonny Evans juga dinilai belum benar-benar solid.

Sayangnya, pihak manajemen La Vecchia Signora membandrol mahal Bonucci. Menurut laporan dari berbagai sumber, Juve memasang harga 25 juta pound untuk bek berusia 26 tahun tersebut.

Jika harga itu sudah mutlak, kemungkinan besar Moyes akan beralih kepada Garay yang bandrol harganya terbilang lebih murah ketimbang Bonucci.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker