Home » » Fiorentina Tidak Akan Mengkhianati Saya

Fiorentina Tidak Akan Mengkhianati Saya

Vincenzo Montella menyebutkan bahwa Fiorentina adalah tim yang tak akan pernah mengkhianati dirinya. Pernyataan ini ia ungkapkan segera setelah tim yang ia asuh bisa menang 2-1 atas Dnipro di UEFA Europa League semalam.

Disebutkan oleh mantan pemain AS Roma tersebut, "Tim ini mengajarkan bahwa mereka amat jarang gagal memenuhi ekspektasi saya. Mereka melakukannya dengan baik, dalam hal memahami permainan, hal ini berbeda dengan apa yang kami lakukan sebelumnya," ujar Montella sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia.

"Kami menghadapi musuh yang sulit. Mereka sudah delapan kali menang di pertandingan antar  klub Eropa. Namun kami siap untuk bertarung, karena ini merupakan sebuah pertandingan olahraga, maka lapangan yang menjadi batasnya," lanjutnya.

Sebagai penutup Montella juga menyebutkan ia bangga timnya bisa menang meski tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalan seperti Giuseppe Rossi, Mario Gomez, Josip Ilicic, dan Alberto Aquilani.

Pekan ini, Fiorentina akan menghadapi laga berat melawan Lazio di lanjutan Serie A.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker