Home » » Pellegrini Tidak Puas Dengan Penampilan The Citizen

Pellegrini Tidak Puas Dengan Penampilan The Citizen

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku kurang puas dengan kinerja timnya dalam kemenangan 4-2 atas Viktoria Plzen, Kamis (28/11) dini hari WIB.


Manuel Pellegrini mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya yang kerap membuang peluang selama 90 menit pertandingan. Pria Cili itu yakin seharusnya City bisa mencetak lebih banyak gol.

"Saya puas karena kami memenangkan pertandingan, tetapi kami tidak bermain dengan baik. Kami tidak bermain dengan intensitas. Saya berpikir jika kami terus tampil menyerang, kami bisa mencetak gol tanpa memberikan begitu banyak peluang terhadap lawan," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

Pellegrini mengeluhkan kendornya lini pertahanan The Citiens yang membuat Viktoria Plzen mampu mencetak dua gol.

"Plzen bermain dengan sangat baik malam ini. Saya menyaksikan mereka ketika melawan Bayern saat itu dan saya sangat terkesan dengan kinerja mereka melawan tim yang kuat. 

Seluruh tim harus tahu bagaimana cara bertahan dan kami tidak memiliki itu, atau usaha untuk bertahan dengan baik," jelas Pellegrini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker