Home » » Koke Dan Di Maria Incaran Utama David Moyes

Koke Dan Di Maria Incaran Utama David Moyes

Seperti yang diberitakan oleh media Inggris, The Daily Star bahwa Manchester United pada bursa transfer Januari 2014 telah menetapkan dua incaran utamanya. Kedua pemain itu adalah Angel Di Maria dari Real Madrid dan Jorge Koke dari Atletico Madrid.

Lini tengah dan pertahanan Manchester United memang hingga kini menjadi kelemahan Setan Merah dalam mendulang poin demi poin yang mereka kumpulkan di Premier League dan Liga Champion. Namun, kreatifitas di lini tengah kini menjadi prioritas utama Manajer David Moyes.

Setelah melihat aktifitas transfer United pada musim panas 2013, beberapa pemain yang menjadi incaran utama mereka adalah yang berada pada posisi gelandang tengah. Hal tersebut lah yang akan kembali dilakukan Moyes pada Januari 2014.

Daily Star sangat yakin bahwa Manchester United akan terus merayu Angel Di Maria dan Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 17 juta pound agar mau bergabung ke Old Trafford.


Sedangkan untuk mendatangkan Koke, United siap menggelontorkan dana sebesar 16 juta pound. Nilai tersebut sesuai dengan klausul pembelian pemain berusia 21 tahun itu dalam kontraknya bersama Atletico Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker