Home » » Munchen Menang 3-1 Atas CSKA Moskow

Munchen Menang 3-1 Atas CSKA Moskow

Dalam lanjutan matchday 5 Liga Champion Grup D antara CSKA Moskow menghadapi Bayern Munchen, tim raksasa Jerman tetap tampil garang meski sudah dipastikan lolos.

Alhasil, Die Bayern pun memang 3-1 sekaligus mengkandaskan peluang lolos CSKA.
Pertandingan baru berjalan 17 menit, Arjen Robben sudah berhasil mencetak gol ke gawang Igor Akinfeev dengan tendangan keras kaki kiri setelah menerima umpan datar dari Thomas Muller.

Meskipun terus menguasai pertandingan dan berhasil menekan pertahanan CSKA, skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum. Gol kedua yang ditunggu-tunggu baru berhasil tercipta pada menit ke-56.

Gol kedua Munchen berhasil dilesahkan oleh Mario Goetze setelah melakukan solo run dan melewati beberapa pemain bertahan. Mantan pemain Borussia Dortmund itu pun berhasil menaklukkan Akinfeev dengan tendangan kaki kirinya.

Di menit ke-62, CSKA berhasil memperkecil ketertinggalan mereka melalui eksekusi penalti dari Keisuke Honda setelah Dante dinyatakan melakukan hands ball di kotak terlarang.

Namun, tiga menit berselang giliran Munchen yang diberi hadiah penalti yang berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Muller. Kedudukan 3-1 untuk Die Bayern pun bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini mengubur harapan CSKA untuk bisa lolos dari lubang jarum ke fase gugur Liga Champion. Hasil ini juga secara otomatis memberikan tiket kepada Manchester City masuk ke babak 16 besar untuk pertama kali sepanjang sejarah klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker