Home » » Manchester United Menang 5-0 Atas Bayern Leverkusen

Manchester United Menang 5-0 Atas Bayern Leverkusen

Tampil di BayArena, kandang Bayer Leverkusen, ternyata tidak membuat Manchester United gentar menghadapi pasukan arahan Sami Hyypia itu. United berhasil melimat Leverkusen dengan skor telak 5-0 yang mengantarkan Setan Merah ke Babak 16 Besar Liga Champion.

Keunggulan Manchester United sudah berhasil tercipta pada menit ke-22 melalui sontekan Antonio Valencia yang memanfaatkan umpan lambung Wayne Rooney. Sedangkan gol kedua hadir melalui bunuh diri Emir Spahic di menit ke-30, juga gara-gara bola kiriman Rooney.

Di babak kedua, United semakin menjadi-jadi. Di menit ke-65, Jonny Evans berhasil memanfaatkan bola muntah di depan gawang Bernd Leno untuk memperbesar kedudukan.

Meskipun tidak mencetak gol, Rooney paling pantas menjadi Pemain Terbaik pada pertandingan ini. Hal ini dikarenakan pemain berusia 28 tahun itu berhasil kembali mengirimkan asist ke-4 pada pertandingan itu kepada Cris Smalling untuk mengubah skor mengjadi 4-0.

Pesta gol United pun ditutup oleh Luis Nani yang berhasil melewati hadangan Leno setelah menerima umpan lambung Ryan Giggs untuk menutup kemenangan Setan Merah di menit ke-88 menjadi 5-0.


Hasil ini secara otomatis membawa United meraih satu tempat di fase gugur Liga Champion musim 2013/14 ini. Namun, posisi juara grup belum sepenuhnya dimiliki, karena masih bisa disalip oleh Shakhtar Donetsk yang juga menang besar, 4-0, atas Real Sociedad.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker