Home » » Vidal Senang Cetak Hatrick

Vidal Senang Cetak Hatrick

Arturo Vidal mampu menunjukkan penampilan menawan kala menjamu Kopenhagen dalam matchday lima grup B Liga Champion. Tiga golnya berhasil membawa kemenangan untuk Juventus sekaligus membuka peluang mereka lolos ke 16 besar.

Bagi Vidal, tiga gol yang paling spesial dalam kariernya itu merupakan hadiah untuk anak laki-laki kesayangannya. Ia sampai membawa bola pada pertandingan itu ke rumah untuk sang anak.

"Ini adalah hattrick perdana saya sepanjang karier jadi saya membawa bola ini pulang ke rumah. Saya akan menjadikan ini sebagai untuk anak saya. Kami juga sedang menantikan seorang anak perempuan," ujar Vidal kepada Sky Sports.

Menurut kabar yang beredar, Vidal sebelumnya sempat tidak ingin dimainkan karena ia sudah mengantongi satu kartu kuning. Pelatih Antonio Conte takut Vidal kembali mendapat kartu kuning dan tidak bisa tampil kontra Galatasaray.

Namun, Conte akhirnya memainkan Vidal dengan alasan untuk menambah daya gedor. Hasilnya sangat menggembirakan. Vidal berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak tiga gol.


"Saya sangat senang dengan kualitas yang saya tunjukkan. Saya tahu betapa pentingnya menggunakan jersey Juventus, sehingga saya harus memberikan yang terbaik untuk tim ini," ucap gelandang asal Cili tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker