Home » » Meskipun Hattrick Ronaldo Enggan Bahas Ballon d'Or

Meskipun Hattrick Ronaldo Enggan Bahas Ballon d'Or

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick ke gawang Real Sociedad. Namun, setelah itu ia menolak untuk membicarakan mengenai peluangnya memenangkan Ballon d'Or tahun 2013.

Dalam lanjutan La Liga pekan ke-13, Real Madrid berhasil menang besar atas Real Sociedad dengan skor 5-1. Dalam laga itu, Ronaldo berhasil mencetakhattrick melalui tiga cara yang berbeda.

Gol pertama berhasil ia cetak melalui permainan terbuka. Sedangkan gol kedua dan ketiga berhasil ia jaringkan melalui eksekusi penalti dan tendangan bebas khas dirinya.

Lengkapnya kemampuan Ronaldo itu lah yang memicu pertanyaan mengenai peluangnya memenangkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dunia atau Ballon d'Or. Namun, menanggapi hal itu, CR7 menolak untuk membicarakannya.

"Saya tidak ingin membicarakan tentang Ballon d'Or. Saya memang berhasil menunjukkan kemampuan saya di lapangan, tapi itu semua bukan semata-mata hanya karena saya," tutur Ronaldo kepada Football Espana seusai pertandingan.


"Setelah menang 4-0, kami mulai bermain dengan santai. Kami menggunakan kedua kaki kami untuk bermain dengan santai karena kami telah memenuhi tujuan kami dalam pertandingan itu. Saya pikir tim telah melakukannya dengan sangat baik," lanjut Pemain Terbaik Dunia tahun 2008 itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker