Home » » Rodgers Senang Dengan Penampilan Liverpool

Rodgers Senang Dengan Penampilan Liverpool

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memuji penampilan anak asuhnya setelah meraih kemenangan telah 4-0 atas Fulham, Sabtu (9/10).


Liverpool berhasil tampil mengesankan dalam pekan ke-11 Premier League. setelah pekan lalu dikalahkan Arsenal, The Reds mengamuk dengan menghancurkan Fulham 4-0 di Anfield Stadium.

Hasil ini merupakan kemenangan ketujuh yang diraih Liverpool di musim 2013/2014. Manajer Brendan Rodgers memuji penampilan anak asuhnya yang memberikan penampilan luar biasa.

"Sebuah penghargaan untuk para pemain, saya pikir performa kami sangat luar biasa hari ini. Kami tentu kecewa bisa kalah dalam pertandingan besar melawan Arsenal, tetapi kami bisa membalas dendam kami hari ini," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Kami telah berlatih sungguh-sungguh selama seminggu terakhir dan para pemain sangat bernafsu sehingga menunjukkan penampilan brilian. Jika Anda bercermin dengan kualitas, maka itu adalah kinerja yang luar biasa dari tim," puji Rodgers.

Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Sementara itu, Fulham harus tertahan di posisi 16 dengan koleksi 10 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker