Home » » Mourinho Dan Barcelona Bersaing Datangkan Kiper Muda Belgia

Mourinho Dan Barcelona Bersaing Datangkan Kiper Muda Belgia

Manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan akan mencoba untuk menggagalkan setiap usaha dari Barcelona memboyong Thibaut Courtois ke Camp Nou. Kiper muda Belgia itu telah sangat ramai diisukan akan menggantikan Victor Valdes sebelum awal musim depan.

Mourinho tampak sangat berniat untuk tidak akan membuat hal ini menjadi mudah bagi Barcelona. Terlebih menurut Marca, Mou bahkan memberikan ancaman kepada Courtois untuk dijadikan pemain cadangan selama dua musim ke depan hanya untuk menggagalkan usaha Barcelona.

Courtois kini telah berada di Atletico Madrid pada musim ketiganya secara berturut-turut. Di mana kiper berusia 21 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.

Mourinho melihat Courtois sebagai penerus jangka panjang Petr Cech di Chelsea dan ia ingin sesegera mungkin untuk mengamankan masa depannya di Stamford Bridge agar tidak hijrah ke klub lain.


Namun, kontrak Courtois dengan Chelsea akan segera berakhir pada Juni 2016 mendatang dan belum juga diperpanjang sang kiper meski telah ditawari kontrak baru berdurasi tiga musim.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker