Home » » Falcao Bantah Akan Pergi Dari Monaco

Falcao Bantah Akan Pergi Dari Monaco

Radamel Falcao berusaha meredam spekulasi yang belakangan mengatakan akan meninggalkan AS Monaco untuk pindah ke klub lain. Eks bintang Porto dan Atletico Madrid ini juga mengaku bahagia di Monaco.

Saat ini Radamel Falcao tengah menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera pada 24 November. Ia harus absen lantaran cedera otot paha.

Belakangan memang beredar kabar yang menyebutkan Chelsea telah menyiapkan sejumlah tawaran fantastis untuk memecahkan masalah ketajaman lini depan dengan mendatangkan Radamel Falcao. Akan tetapi, penyerang tajam berusia 27 tahun ini memastikan tidak akan pindah ke klub lain.

"Saya sangat bahagia di Monaco. Saya tidak punya masalah dengan pelatih, tapi dengan cedera paha," kata Falcao.


"Saya merasa sudah lebih baik. Saya akan segera kembali bermai lagi. Ada banyak spekulasi di sekitar saya, tapi saya terikat kontrak selama lima tahun dan saya sangat senang di sini," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker