Home » » Manchester City Menang 3-0 Atas Swansea

Manchester City Menang 3-0 Atas Swansea

Manchester City berhasil mengamankan tiga poin penuh saat menjamu Swansea City di Etihad Stadium pada pekan ke-14 Premier League, Minggu (1/12). Pada laga tersebut, anak asuh Manuel Pellegrini menang telak 3-0.

City membuka keunggulan di menit kedelapan lewat tendangan bebas Alvaro Negredo. Tendangan melengkung Negredo melesat cepat ke pojok gawang Swansea, yang dikawal Gerhard Tremmel.

The Citizen mampu memperbesar keunggulan pada menit ke-58 lewat Samir Nasri setelah memanfaatkan umpan Yaya Toure. Gelandang asal Prancis itu kembali mencetak gol pada menit ke-77 sekaligus memastikan kemangan 3-0 City atas Swansea.

Pellegrini mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya. Pelatih asal Cili itu menilai anak Nasri cs. mampu menunjukkan penampilan gemilang seperti saat menghajar Spurs 6-0 pekan lalu.

"Ini adalah kemenangan sempurna di kandang sendiri. Kami bermain dengan tim hebat yang bermain dengan sangat baik, terutama di babak pertama. Namun kami bisa menguasai babak kedua dan memenangi pertandingan," ujar Pellegrini, dilansir Sky Sports.

"Saya harap hasil bagus ini bisa menambah rasa percaya diri untuk tampil lebih baik di laga-laga selanjutnya," ucap Pellegrini.


Kemenangan tersebut membawa City sukses menembus tiga besar klasemen sementara Premier League. City naik ke posisi tiga dengan koleksi 25 poin, menggeser Liverpool yang sebelumnya kalah kontra Hull City.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker