Home » » Atletico Saingi Klub-Klub Besar EPL Boyong Pardo

Atletico Saingi Klub-Klub Besar EPL Boyong Pardo

Atletico Madrid kini memasuki persaingan bersama klub-klub Premier League untuk penandatanganan gelandang Real Sociedad, Ruben Pardo. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hengkangnya Jorge Koke dan Oliver Torres yang masih mungkin terjadi.

Hal ini dikabarkan oleh Sports Direct News. Penampilan Pardo di La Liga musim 2013/14 telah sukses menarik banyak minat dari klub-klub besar Premier League seperti Arsenal, Liverpool, dan Manchester United karena mereka membutuhkan pemain baru di lini tengah.

Namun, Atletico saat ini dikabarkan telah siap untuk bergabung dalam perburuan Pardo. 

Kemungkinan hengkangnya dua bintang muda seperti Koke dan Oliver bisa menjadi kehilangan yang sangat merugikan bila tidak ada pengganti yang tepat.

Meski baru-baru ini Koke telah menandatangani kontrak baru dengan Atletico, namun para pemburunya seperti Barcelona dan Manchester United terlihat tidak menyurutkan niatnya. 

Meskipun, klausul pembelian pemain berusia 21 tahun itu kini telah berubah menjadi sebesar 50 juta euro.


Pardo adalah pemain yang dipandang memiliki gaya bermain yang sama seperti Koke. Pemain berusia 21 tahun itu dipercaya bisa menambahkan kreativitas lini tengah Atletico dan terlihat ideal dengan gaya bermain Colchoneros di bawah arahan Diego Simeone.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker