Home » » Tello Hattrick, Barcelona Hancurkan Levante

Tello Hattrick, Barcelona Hancurkan Levante

Barcelona yang kembali harus menghadapi Levante di babak Perempat Final Copa del Rey setelah ditahan imbang 1-1 di La Liga, sempat kesulitan. Beruntung striker Cristian Tello mampu mencetak hattrick dan membawa Blaugrana unggul 4-1.


Barcelona sempat kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Levante seperti pada pertemuan terakhir kedua tim. Les Granotes pun sukses unggul terlebih dahulu di menit ke-31 melalui striker gelandang Nabil El Zhar.

Kedudukan 1-0 untuk Levante pun bertahan hingga turun minum. Dalam 15 menit pertama di babak kedua, Barcelona masih belum bisa keluar dari kesulitan meskipun Blaugrana sukses mencetak gol melalui bunuh diri bek veteran Les Granotes, Juanfran Garcia di menit ke-53.

Baru di menit ke-60, Barcelona bisa bermain seperti biasa. Kolaborasi antara Tello dan Lionel Messi yang bermain sejak awal laga pun sukses menjadi kunci kemenangan Blaugrana atas Levante.

Tello sukses mencetak hattrick pertamanya bagi Barcelona pada musim 2013/14 pada menit ke-60, 81, dan 86 yang semuanya berkat assist dari Messi. Keunggulan ini pun membuat Barcelona telah menempatkan satu kakinya di Semifinal Copa del Rey, karena masih harus menjalani leg kedua pada Kamis (30/1) dini hari WIB.

Sedangkan sebelumnya, Real Sociedad pun sukses mengungguli Racing Santander dengan skor 3-1 yang akan memperbesar peluang La Real lolos ke Semifinal.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker